Happy Independent 17082017/ Be A Winner

Bukan lagi hanya fokus dalam satu hal. Bukan lagi angka kecil, dengan tingkah kekanakan. Karir menjadi 'The One Something For Come True'. Tidak membicarakan tentang mimpi lagi, kali ini benar-benar harus sudah terwujud. Sudah saja pahit yang lalu-lalu, harusnya menjadikan bagian yang terkuat dalam segala hal. Apapun yang menghalangi, harus mampu dipatahkan, Apapun !! Hidupmu, bukan dari pembicaraan orang-orang, bukan dari rencana siapapun.

Sekarang, rencanakan hidupmu untuk hidupmu. Memang, waktu tak cukup banyak kau 'mainkan' dengan serius, tak cukup banyak waktu yang kau jelajahi dengan hal baik. Tetap saja, hakmu untuk menjadi orang yang tangguh dalam dunia ini masih ada. Katakan , kita mulai hari ini semuanya. mulai hari ini untuk bangkit, mulai hari ini untuk terus berlari dengan yakin tentang 'MERDEKA'. Sudah cukup, Sudah puas, Sudahi semua yang mematahkan semangatmu. Kamu pernah menjadi pencundang, tapi hari ini kamu harus jadi PEMENANG.

Tangguh bagimu adalah setelah melewati banyak hal buruk, pengalaman pahit, cerita pedih, perjuangan yang menyakitkan, tangis dukamu yang selalu kau simpan dalam simpul rapi senyummu dan dalam lukisan senyum orang lain yang selalu kau ukir tanpa siapapun yang tau tentang apa yang terjadi dalam hidupmu. Jadilah tangguh karena semua yang sudah terjadi, karena 'PEMENANG' berasal dari orang yang selalu terlatih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

43

And then